Lowongan Pekerjaan VASHAM

Bukan HRD - Vasham adalah perusahaan pertanian terintegrasi yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PT Japfa Comfeed Tbk. Visi kami adalah mewujudkan agribisnis terintegrasi vertikal yang inklusif dan memiliki kekuatan untuk menciptakan nilai lebih bagi seluruh pemangku kepentingan melalui peningkatan sinergi dan efisiensi. Strategi kami berfokus pada menemukan cara kreatif untuk mengoptimalkan rantai nilai, menjadi pemimpin biaya, memfasilitasi ekspansi yang cepat namun dapat ditiru, dan menciptakan program kemitraan jangka panjang dengan petani kecil. Kami menghubungkan dan menyederhanakan rantai nilai, menciptakan sinergi, dan efisiensi yang pada gilirannya memberdayakan produsen dan pelanggan. Kami sedang memperbaiki industri yang sangat terfragmentasi yang secara alami telah menciptakan pengaturan predator bagi petani kecil yang membuat mereka tetap berada dalam lingkaran kemiskinan. Kami mencapai ini melalui siklus positif penciptaan nilai yang berkelanjutan melalui tiga aktivitas bisnis inti: pertanian kontrak, pemrosesan, dan perdagangan. Vasham memberi Anda kesempatan untuk membuat perbedaan! Kami percaya bahwa Indonesia yang terbaik dan tercerdas harus mengambil kesempatan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan membantu Indonesia. Dan masalah terberat itu biasanya dimulai dengan pertanian, dimulai dengan petani kecil di negara ini.

Lowongan Pekerjaan VASHAM

Field Coordinator - Jawa Timur

Kualifikasi

  • Latar belakang pendidikan min D3 berbagai jurusan, lebih diutamakan jurusan Pertanian 
  • Memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang sama (Sourcing dan RMU) min 1-4 tahun
  • Wajib memiliki kendaraan bermotor dan SIM A dan SIM C
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Diutamakan memiliki banyak jaringan Mitra Supplier RMU untuk pemenuhaan kebutuhan Raw Material

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pemetaan sebaran produksi di Jawa Timur
  •  Mengajak kerjasama RMU (Rice Milling Unit) untuk kebutuhaan mixing plant di Cipinang dan Ngawi
  •  Bertanggungjawab terhadap pencapaian target Mitra supplier untuk pemenuhaan Raw Material
  •  Bertanggungjawab terhadap pencapaian Target Volume dan harga yang kompetitif untuk menjaga sustainable RM untuk Mixing plant
  • Bertanggungjawab terhadap pengawasan dan pembuatan rekap kunjungan RMU per weekly 
  • Cakupan area :
    Ring 2 : Tuban, Nganjuk, Ponorogo, Probolinggo
    Ring 3 : Mojokerto dan Lamongan

Accounting Officer Unit

Kualifikasi 

  • Minimal pendidikan S1 Akuntansi
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar namun memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 tahun dapat menjadi nilai tambah
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B menjadi nilai tambah 
  • Bersedia di tempatkan di Unit Gunung Sugih, Lampung Tengah

Deskripsi Pekerjaan 

  • Verifikasi semua pembayaran ke vendor 
  • Memastikan semua transaksi di GL account diposting pada COA yang relevan 
  • Memastikan proses pembelian & penjualan di unit berjalan sesuai dengan prosedur 
  • Membuat rekap pajak bulanan (PPh 21 NPE, 22,23, 4(2), dan PPh 15) 
  • Membuat laporan harian AR/AP/Stock Control 
  • Melakukan pemeriksaan kas (Cash Opname) dan pendataan fixed asset secara rutin 
  • Clearing GL, vendor, customer & adjustment entry (SAP) 
  • Proses manual bank statement 
  • Membuat laporan cash flow, cash request, dan laporan lainnya
  • Backup Kasir

Tax Officer

Kualifikasi

  • S1 Jurusan Pajak/Akuntansi
  • Min. Pengalaman 1 tahun sebagai petugas pajak
  • Memiliki Sertifikasi Tax Brevet A&B poinnya plus
  • Berorientasi detail dan terorganisir dengan baik
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
  • Bersedia ditempatkan di MT Haryono, Jakarta Selatan

Deskripsi Pekerjaan

  • Membuat faktur pajak penjualan secara rutin (harian)
  • Melakukan penyimpanan arsip dokumen SPT perusahaan
  • Memantau pengiriman bukti potong pajak untuk Vendor
  • Penutupan bulanan dan pelaporan Pajak Pertambahan Nilai
  • Standarisasi penomoran arsip dokumen pada poin 1 - 4 di atas dan atur agar proses pengambilan dokumen didokumentasikan dalam formulir permint

HRIS OFFICER

Kualifikasi

  • Gelar sarjana dalam ilmu komputer atau sistem informasi, atau pengalaman yang setara
  • 1 – 2 tahun pengalaman bekerja sebagai analis sistem, lebih disukai terkait dalam implementasi sistem SDM
  • Memiliki pola pikir konsultasi, berpengalaman dalam menangani masalah klien dan memberikan solusi pilihan terbaik
  • Pemikiran analitis dan terstruktur yang baik
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman dalam sistem Darwinbox merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan
  • Bersedia melakukan perjalanan ke seluruh Indonesia

Deskripsi Pekerjaan

  • Menyebarkan, memelihara, dan memecahkan masalah Sistem SDM berdasarkan kebutuhan & persyaratan bisnis
  • Berkoordinasi dengan pemangku kepentingan masing-masing untuk membantu menerjemahkan kebutuhan & persyaratan bisnis ke dalam konfigurasi teknis dalam sistem
  • Membuat, mengelola, dan memelihara semua penyiapan dan konfigurasi sistem
  • Jalankan prosedur pengujian untuk semua konfigurasi sistem untuk melayani proses jaminan kualitas secara keseluruhan
  • Menyediakan dokumentasi dari semua proses
  • Memberikan sosialisasi dan pelatihan kepada pemangku kepentingan masing-masing sesuai kebutuhan

Rizkie Dewantoro Putro

menjadi pemimpin yang dapat mencetak pimpinan pimpinan baru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama