Bukan HRD - Kompas Gramedia
Group, disingkat KG Group, adalah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang
media massa yang didirikan pada tanggal 17 Agustus 1963, berawal dari terbitnya
Majalah Intisari, Oleh P.K. Ojong dan Jakob Oetama. Kehadiran Kompas Gramedia
tidak terlepas dari sejarah panjang demi mencapai cita-cita mulia dalam rangka
mencerdaskan bangsa. Pada tahun 80-an perusahaan ini mulai berkembang pesat,
terutama dalam bidang komunikasi. Saat ini, Kompas Gramedia memiliki beberapa
anak perusahaan/bisnis unit yang bervariatif dari media massa cetak maupun
daring, toko buku, percetakan, penerbitan, radio, hotel, lembaga pendidikan,
bentara budaya, penyelenggara acara, stasiun televisi, hingga universitas. Pada
tahun 2005, perusahaan ini mempekerjakan sekitar 22.000 karyawan yang tersebar
di seluruh Indonesia. Johanes Adrian adalah pemilik kompasiana yang sukses
hingga saat ini.
Lowongan Pekerjaan Kompas Gramedia Group
Customer Service Supervisor
Deskripsi Pekerjaan
·
Provide pick-up/customer complaint tickets to
Agents
·
Analyze tickets regularly
·
Create Segregation and Break Schedules for
Agents
·
Case escalation both internal and vendor
·
Monitoring shipments through internal KGX or
Vendors
·
Provide approval of claim for damage or loss
customer goods
·
Conduct monthly coaching to Agents
·
Provide training to Agents (Frontline, Backline,
Key Account)
Kualifikasi Minimum
·
Minimum Diploma III of all major
·
Minimum 1 year experience as Customer Service
Supervisor
·
Minimum 2 years experience as Customer Service
Staff
·
Have a good communication skills
·
Have a good administration skill
·
Proficient in using computer (Ms. Office)
·
Preferably fluent in English both writen and
oral
·
Diligent, organized and detail oriented
send your updated CV to
recruitment@kgx.co.id with subject : CS_Spv_Name