Lowongan Pekerjaan PT Orient Group

Bukan HRD - Orient Group adalah penyedia dan penjual terpercaya bermacam-macam alat teknik dan peralatan industri. Kami menyediakan beragam produk, mulai dari generator, kompresor udara, stabilisator voltase, alat las, peralatan konstruksi, mesin serbaguna, alat pembersih, perkakas, perkakas listrik, mesin pengolah makanan, pompa air, dan alat pertanian. Selain impor dan distribusi produk, kami juga menjual produk langsung ke konsumen. Konsumen kami pun sangat bervariasi, mulai dari pedagang grosir, pedagang eceran, perusahaan korporat hingga instansi pemerintah.

Lowongan Pekerjaan PT Orient Group

AFTERSALES/CUSTOMER SERVICE

KUALIFIKASI :

·         Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 28 tahun

·         Pendidikan minimal D3 di segala jurusan

·         Pengalaman minimal 1 tahun di aftersales/customer service

·         Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel, Ms. Word

·         Mampu berkomunikasi secara assertif dan attentif

·   Dapat menerima keluhan dari customer dengan baik dan mempunyai kemampuan problem solving yang baik

·    Mampu berkoordinasi, baik dengan tim, teknisi, pihak rekanan, maupun dengan department terkait lainnya

·         Mampu melakukan pekerjaan dengan cepat, dan sanggup bekerja dalam tekanan

·         Percaya diri, pro-aktif, teliiti, rapih & jujur

·         Bersedia mengikuti test & interview secara offline

·         Bersedia penempatan di Pasar Kemis (Kabupaten Tangerang)

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB:

·         Berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran (seperti email, telepon, dll.)

·     Menangani pertanyaan dan keluhan customer serta memberikan solusi dan alternatif yang tepat, serta memastikan keluhan/pertanyaan customer di-respon sesuai standard

·  Melakukan administrasi di dept aftersales, dan memastikan semua prosedur administrasi dijalankan sesuai SOP

·         Menjadi penghubung antara customer dengan Divisi Teknisi

·         Membuat penawaran harga

·         Memastikan semua proses administrasi di customer service tidak ada yang terlewat

PENEMPATAN : TANGERANG

TALENT ACQUISITION SPECIALIST

KUALIFIKASI:

·         Gelar Sarjana Psikologi

·         Maks 35 tahun

·         Min 3 tahun pengalaman dalam rekrutmen / akuisisi bakat

·   Praktik langsung dengan siklus penuh proses rekrutmen, alat psikotes, metode evaluasi/penilaian & teknik wawancara

·         Memahami tren rekrutmen menggunakan media sosial, jaringan profesional; & penuh inovasi dalam mencari kandidat terbaik

·         Ingin memahami peran & tanggung jawab setiap posisi dalam organisasi

·         Bersedia melakukan rekrutmen di setiap cabang Orien Group

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:

·         Mengidentifikasi kebutuhan staf

·         Lakukan siklus proses rekrutmen, dan sediakan tenaga kerja tepat waktu, sesuai setting KPI.

·         Cari kandidat potensial melalui berbagai saluran & platform

·         Tetap perbarui tren rekrutmen

·         Pimpin inisiatif branding pemberi kerja

·         Memulai/mengusulkan ide untuk metode baru untuk mendapatkan kandidat terbaik

·         Menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga/sekolah/universitas

·         Menjaga database kandidat untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja tepat waktu

PENEMPATAN : JAKARTA

STAFF PURCHASING LOKAL

KUALIFIKASI :

·         Laki laki, usia maksimum 30 th

·         Pendidikan minimal SMA sederajat, lebih disukai memiliki background teknik (smk teknik mesin/listrik atau mempunyai hobi otomotif)

·         Berpengalaman sebagai Purchasing min 1th, lebih disukai Purchasing alat-alat teknik

·         Mempunyai kendaraan bermotor, lebih disukai bisa nyetir dan memiliki SIM A

·         Bisa mengoperasikan komputer Ms.office (Word, excel, powerpoint)

·         Bisa melakukan proses pembelian baik by phone maupun datang langsung ke lokasi (tidak ragu hunting ke pasar, toko-toko, mall dan tempat pembelian lainnya)

·         Terbiasa melakukan negosiasi untuk mencari harga dan TOP terbaik

·         Gigih dan tidak mudah putus asa untuk mencari barang sesuai dengan kebutuhan

·         Jujur, komunikatif, bisa teamwork

TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB:

·         Melakukan pembelian barang sesuai dengan kebutuhan baik secara offline maupun online

·         Mencari vendor terbaik

·         Negosiasi untuk mendapatkan harga dan TOP terbaik

·         Menjalin kerjasama yang baik dengan vendor dan supplier

·         Membuat report purchasing weekly dan monthly

·         Membuat dan maintain database vendor atau supplier

PENEMPATAN : JAKARTA

 

Apply Now

Rizkie Dewantoro Putro

menjadi pemimpin yang dapat mencetak pimpinan pimpinan baru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama