Inovasi Mengirim Berkas CV Dan Lamaran Kerja Beda Dengan Yang Lain

 

“Selamat pagi dan semangat pagi sobat berbagi”




Selamat pagi sobat berbagi, disini saya mau membagikan inovasi dalam mengirim berkas file lamaran, jadi pengalaman saya dalam mengirim berkas lamaran, saya tidak hanya mengirimkan CV saja tetapi selalu saya beri lampiran seperti sertifikat-sertifikat yang dimiliki baik dari penghargaan, pendidikan informal, sertifikat organisasi, sertifikat kerja baik part time, fulltime juga magang dan sertifikat sertifikat yang dapat menunjang lainya. CV dan berkas pendukung tersebut dijadikan dalam satu pdf yang dimana ukuran file harus disesuaikan dengan permintaan perusahaan, saya menyediakan fie berkas dan cv dengan berbagai ukuran dibawah 1mb, dibawah 2mb, dibawah 5mb dan ukuran yang tanpa dikompress sama sekali itu bisa dilampirkan di perusahaan yang tidak memberikan kriteria besaran ukuran file.

Inovasi saya dalam mengirim berkas saya tidak hanya dengan pdf saja akan tetapi bisa dari video pendek yang berisi cv dan berkas sertifikat dan juga saya membuat seperti google form yang berisi bukan tentang kuisioner tetapi berisikan tentang isi CV dan berkas sertifikat pendukung, karena inovasi membuat tingkat ketertarikan seorang HRD dalam menyeleksi berkas lebih tertarik karena sudah mendapatkan nilai plus dari seorang HRD dengan inovatifnya.


Contoh file

vidio : https://drive.google.com/file/d/1bby-0tYeN4rMH6VmFeZKsbAnpbjjt81h/view?usp=drivesdk

 form : https://surveyheart.com/form/634b5fd9e67f37608f8a0ed1

 


sumber : Rizkie Dewantoro Putro S.P



Rizkie Dewantoro Putro

menjadi pemimpin yang dapat mencetak pimpinan pimpinan baru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama