Lowongan Pekerjaan PT. VARUNA TIRTA PRAKASYA (PERSERO)


Bukan HRD - VTP merupakan salah satu perusahaan BUMN yang didirikan pada 07 Mei 1947. Bergerak dibidang Jasa Logistik. Selama 75 Tahun berdiri dengan Pengalaman dan Inovasi hingga dipercaya hingga kini. Hadir ditengah-tengah anda untuk memaksimalkan kebutuhan akan bidang Jasa Logistik yang Handal, Aman serta memiliki teknologi yang tinggi. PT. Varuna Tirta Prakasya menyediakan berbagai layanan yang ditawarkan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa logistik seperti: Project management, Supply chain management, Export-import Logistics, Oil & Gas Logistics dan Logistic Distribution.

Lowongan Pekerjaan PT. VARUNA TIRTA PRAKASYA (PERSERO)


OPERATION STAFF

Kualifikasi

§  Pria/Wanita

§  Pendidikan minimal adalah Teknik/ Manajemen Transportasi/ Sarjana Ekonomi/ Akuntansi Manajemen Pemasaran/ Hukum /Komunikasi/ Administrasi Keuangan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan pendidikan lainnya yang relevan.

§  Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan.

FINANCE STAFF

Kualifikasi

§  Pria/Wanita

§  Pendidikan minimal adalah Sarjana

§  Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Tax Management.

§  Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan.

TAX MANAGEMENT STAFF

Kualifikasi

§  Pria/Wanita

§  Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Perpajakan atau S2/ MBA/ Magister Manajemen, Magister Akuntansi, .

§  Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.

MARKETING STAFF

Kualifikasi

§  Pria/Wanita

§  Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Komunikasi Pemasaran/ Public Relation/ Administrasi/ Keuangan atau S2/ MBA/ Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan pendidikan lainnya yang relevan.

§  Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.

 

Periode Registrasi : 30 Januari 2023 - 12 Februari 2023

 Apply Now

Rizkie Dewantoro Putro

menjadi pemimpin yang dapat mencetak pimpinan pimpinan baru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama