Lowongan Pekerjaan PT Tempu Rejo (Universal Leaf Tobaco Co)

Bukan HRD - PT. Tempu Rejo adalah afiliasi yang dimiliki sepenuhnya oleh Universal Leaf Tobacco dan berkantor pusat di wilayah tembakau utama Indonesia di sekitar kotamadya Jember di ujung timur Jawa. Perusahaan telah terlibat dalam berbagai inisiatif pertumbuhan berkelanjutan setidaknya sejak 2011. Berkembang seiring berjalannya waktu, “banyak dari kegiatan pertanian berkelanjutan sebenarnya telah diterapkan bahkan jauh sebelum program masyarakat dan tanggung jawab sosial pertama akhirnya diformalkan,” kata Tempu Direktur pelaksana Rejo, Richard Wood. Randy Nijkamp, ​​Vice President untuk Growing Operations perusahaan, menambahkan bahwa pendekatan dan cakupan keduanya telah meningkat secara konsisten, terutama sejak 2016. di mana tidak hanya tanaman tetapi juga masyarakat petani dan lingkungannya,” katanya kepada Tobacco Asia. Menurut Wood, langkah-langkah keberlanjutan awalnya berfokus pada pengurangan penggunaan bahan kimia pertanian untuk menciptakan pasokan tembakau dengan residu yang dapat diterima. “Hal ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa agen perlindungan tanaman yang digunakan sejalan dengan tren industri dan harapan pelanggan, serta menurunkan potensi dampak lingkungan,” katanya. Fokus perhatian lain pada saat itu adalah risiko tingkat kedua, yang meliputi meminimalkan keberadaan NTRM, melakukan analisis kimia tanah secara teratur, serta melakukan pemeriksaan irigasi dan kualitas air minum. Pertanian kontrak diperkenalkan sebagai “sarana untuk membangun hubungan yang dapat diandalkan dengan petani kami dan untuk memastikan mereka menerapkan dan mempertahankan praktik pertanian yang baik,” menurut Wood

Lowongan Pekerjaan PT Tempu Rejo

LEAF TECHNICIAN

QUALIFICATIONS:

·         Min. Lulusan D3 Fakultas Pertanian

·         Memiliki SIM C dan Sepeda Motor yang memenuhi standar keamanan.

·         Memiliki kemampuan Bahasa Inggris pasif (baik) - aktif (sedang) dan Bahasa Daerah (Jawa)

·         Memiliki kemampuan bekerja sama

·         Sehat jasmani dan rohani

·         Penempatan: Jember (Jawa Timur) & Klaten (Jawa Tengah)

DESKRIPSI PEKERJAAN:

·         Melakukan kontrol dan pengawasan di lahan dan curing barn agar tembakau yang dihasilkan sesuai dengan standar dan target perusahaan.

·         Membina dan mengontrol petani mitra dalam menjalankan budidaya tembakau yang bebas dari NTRM dan rendah residu, serta menghasilkan kualitas dan kuantitas yang sesuai dengan standar perusahaan.

·         Memeriksa dan melaporkan data terkait aktivitas petani mitra untuk memastikan berjalannya program Good Agricultural Practices (GAP), Sustainable Tobacco Program (STP) dan kepatuhan petani mitra.

Kirimkan CV Anda ke

e-mail berikut: lilipav1@universalleaf.com

Rizkie Dewantoro Putro

menjadi pemimpin yang dapat mencetak pimpinan pimpinan baru

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama